Kamis, 03 Juli 2014

Mulai Membiasakan

Diposting oleh Unknown di 16.48
Assalamu'alaikum.
Selamat pagi.


Di pagi hari pasti sudah ada yang bisa dikerjakan oleh kebanyakan orang,begitu pula saya. Pekerjaan yang diulang-ulang setiap hari atau waktu adalah kebiasaan. Nah apa bedanya kebiasaan dan membiasakan? jelas beda walau kata dasar dua kata berbeda itu sama yaitu biasa. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa kebiasaan adalah sesuatu yang diulang-ulang setiap hari atau waktu. Lain halnya membiasakan,lebih mengarah kepada untuk menjadikan sesuatu menjadi kebiasaan. Jadi kebiasaan dan membiasakan adalah dua kata yang berbeda namun saling berkaitan.

Sekilas mengulas kata kebiasaan dan membiasakan yang telah dijelaskan menurut versi saya. Ini hari pertama saya membiasakan menulis di pagi ini tentang kegiatan saya. Sebenarnya pagi ini saya sedang membiasakan banyak hal,mulai dari melipat selimut dan beres-beres rumah,juga setiap pagi saya harus hafalan Al Qur'an,dan satu lagi yaitu menulis postingan tentang kebiasaan saya dan pelajaran yang saya peroleh. Oke sekarang mulai belajar dan terus belajar untuk membiasakan sesuatu yang berguna. Memang ini juga ada hubungannya dengan memanfaatkan waktu agar lebih efisien. 

Semoga bisa bermanfaat,karena sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang lain adalah salah satu sabda Rasulullah shallahu'alaihi wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Arimidini's © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor