Senin, 17 Desember 2012

It's Me

Diposting oleh Unknown di 00.04
 BISMILLAH:D
Selamat pagi, siang, sore, petang , malam kalian semua yang menyempatkan untuk buka buka dan stalk blog ku ini! Mungkin kamu belum kenal aku ya? Tapi, dalam postku kali ini aku ingin berbagi info tentang aku nih. cekidot.
Aku gaktau gimana sifatku,bisa tanya sama teman-temanku atau keluargaku.Yang pasti badanku nggak terlalu tinggi dan kata orang kulitku putih. hahaha. kata orang lhoh! Cita-citaku pengen banget buat melanjutkan perguruan tinggi di Mesir ataulebih spesifiknya sih di Al-Azhar kalo gak ke Jepang. AAMIIN!!! Do'akan yaaa!!! Sekarang aku lagi fokus untuk persiapan UNAS 2013. Jujur, mungkin UNAS sedikit menyeramkan bagiku. Tapi, entahlah aku masih berharap Allah SWT masih bisa memberi aku kesempatan untuk melewati UNAS dengan lancar dan lulus dengan nilai yang terbaik. sekali lagi AAMIIN!!!
Oiya kamu boleh follow twitterku lhoh! Nih klik aja https://twitter.com/arimidinni atau facebook http://www.facebook.com/dinni.nafisha . Cukup sudah perkenalanku ini ya temen-temen :D join be friend,okay?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Arimidini's © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor