Selasa, 14 Mei 2013

Mereka itu..

Diposting oleh Unknown di 19.32
Assalamu'alaykum...
Lama tidak membuka akun blogku ini,aa sudah kangen sih. sampe-sampe ada kayak persyaratan diblogku ini gara-gara jarang kubuka. Ya,karena beberapa bulan aku persiapan UN jadi harus vacuum sementara. Oiya sekarang ini aku lagi masa-masa nunggu hasil UN,rasanya memang deg-degan tapi rasa bosen yang cukup hinggap juga bersarang soalnya libur beberapa minggu ituu sangattttt -__- tau lah yaa. Ya semoga Allaah memberikan yang terbaik bagiku sajahh^^
Emm,karena bosen di rumah alhasil banyak temen juga yang ngajak main secara massal. Tapi akhirnya guru kelas 9 dan anak murid punya rencana liburan nih buat outbond dan nginep gitu. Rencananya bakal diadain tgl 29-30 mei di desa wisata daerah Kulon Progo. Katanya seru,tapi aku gak ikut survei ke sana.. Sebenernya kemarin sempet gak dibolehin sama mama ikut,tapi setelah membujuk dibolehin jugaa^^ Sayang kalo gak ikut soalnya ini terakhir sama anak kelas 9 khusunya 911111 *eh kebanyakan,saking semangatnya.hehehe

Uppss..sampe lupa rencana awal nulis blog ini. Aku cuman pingin ngenalin sohibku  nih atau bahasa gaulnya BF gituuu.hehe. Yaa..gak terlalu banyak tapi ini temen-temen yang deket sama aku^^ oke,langsung saja

Yang pertaammaaa
intan yang bawa tas dan kelihatan wadah minumnya

Namanya Rizqi intan wahyuni,dia udah lumayan lama jadi sohibku.
Kemana-mana aku selalu sama dia. Selalu jejer sama dia lhooo.
Dia pinter banget masalah matematika,dan nalarnya jalan.
Menurutku mukanya kayak barbie,tapi dia jarang foto,mungkin karna dia pemalu.
Baik sekali,sabar kalo aku marah-marah atau jengkel dengan something. Dia selalu nenangin aku^^
Pernah aku ada masalah sampe nangis,dia juga ikut nangis. aku tanya"kenapa ntan?" dengan bulu matanya yang lentik dia bilang"aku ikut sedih,lha kamu nangis sih".
Waaaaaa pokoknya senang sedih sama dia lhoo ^^ oiya dia juga selalu pulang bareng aku nangis bus,selalu nganterin aku ke Dr.yap dan masih banyak kebaikannya^^

Sampingnya lagi,namanya Munica chintyani. Dia ketua kelas. Orang yang bijak,pintar.
Dan kadang icak tidak terduga kekonyolannya. Aku gayanya waktu dia marah,so cool.
Pintar biologi lhoo,dan juga lucu.

Ini yangg keduaaaaa


Namanya Mardatilla nur juwita. Dia juga lumayan deket sama aku. 
Sejak kelas 8 udah kenal dia,soalnya dia anak pindahan. tapi deketnya baru kelas 9.
Oke,dia sama seperti intan yaitu pinter matematika. Dia anaknya rajin lhoo.
Kalo ada keinginan pasti bekerja keras banget,ya baik juga orangnya. 
Tapi dia agak plinplan orangnya tapi gakpapa kan masih labil^^ 
Dia juga sering curhat tenatng someone yang berkesan dihidupnya,dan aku juga begitu.
Alhamdulillah juga udah mencari ridha Allaah,ya sama-sama bagi ilmu.

Yangg ketigaa

Namanya hanny listyaningnis,eh salah ..tapi listyaningtyas,hehe.
Dia anak kelas sebelahku. Orangnya cuek ya. Dia dulu se-bmw sama aku. Mulai deket dari kelas 8.
Dia yang paling sering makan permen karet,dan maniak facebook.
Dia juga genter,emm dia menurutku yang paling bijak diantara sohibku. 
Tapi jarang nasihatin kalo aku gak maksa buuat nasihatin^^
Dan biasanya aku dibully sama dia,huuffffttt..

Yanggg keempat

Namanya Fairuz ninditasaribhayu. Dia sahabatku sd,anaknya lucu.
Dia sekolah di SMPN 1 sleman. Itu yang disebelahnya kembarannya namanya oca^^
Setahuku dulu sd dia yang paling lucu. Yaa begitulah,dan dia juga ska korea2 gitu.
Aku masih berkomunikasi sama dia,ya sering main bareng juga sama the emo lainnya^^

Yang kelima

The emoo,alay ya?iya itu sebenernya gakmau tak upload tapi cuman punya itu. 
Ini sahabat2ku dulu sd,dulu kita kompak banget. Tapi mungkin karena kesibukan masing2 kita jadi jarang ketemu,ee maksudnya secara lengkap. Tapi aku memang kangen kumpul sama shinta,mita,uci,titania,wildan. dan semoga kita bisa kumpul lagi kyak dulu^^






0 komentar:

Posting Komentar

 

Arimidini's © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor