Senin, 28 Januari 2013

Ini Siapa?#2

Diposting oleh Unknown di 05.51
Bismillah,
Aku pingin share tentang pengalaman terkesan yang aku selalu ketawa kalo liat ini. Jadi kelas 7 dulu aku sama novia,sherly,annisa,ellyza,anggita sering banget ke rumahnya pia (baca:habis pulang sekolah). Kita pasti punya keseruan-keseruan yang muncul dari ide-ide gila sang pencetus,kalo bukan nobibah siapa lagi.
Pernah suatu kali,anggita tu kenapa gitu trus kita bales dengan editan-editan gila. Gaktau kenapa aku selalu ngguyu lihat foto ini. Sebenernya ada yang tidak bersalah disini tapi ikut diedit juga, oke langsung lihat aja ..

ini adalah foto yang buat aku ngakak terus*peace mas silvester,hehe. 
Harusnya fotonya gak dicrop segini,tapi kita pingin matanya bercahaya

Editannya mbak nubibah,pia,aku.
Lucu banget yaak?
yuk lihat ke bawah lagii
ini asli editannya noviaaa :3 unyuuuaaa
ada lagi lhoo
ini rambutnya sherly lagi cetar membahana badai *maaf lho sher.
Apalagi lihatlah boxer yang ia gunakan saat hbs renang,menggoda sekali.
ini buat mbk anggitaa,yang dulu aku edit bersama nubibah dan pya.hehe
Tompelnya menggoda sekali,pantesan mas farid tergoda.
ini fotonya mbak annisa yang sekarang udah cantik cetar membahana langit dan bumi:p
ini adalah editan nuviya,padahal fotonya pya udah cantik sekalee. Tapi tetep aja cantik yaa pya.
ini fotonya noviaa si tukang edit foto,lucu yaaa fotonyaaa. 
Ini aku ambil pas dianpinru.hehe
masih ada satu lagii

udah hanya itu foto yang tersisa di facebookku,pingin mosting yang buat video itu tapi udah diposting anggita.





 

Arimidini's © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor