Kamis, 03 Juli 2014

Kembali Hadir

Diposting oleh Unknown di 09.18
Assalamu'alaikum

Hai. Kangen .
Lama sekali rasanya vacum dari blog. Agak kikung mengetik postingan buat blog ini. Serasa mengikuti ujian yang sangat menguras otak. Ah,berarti memang saya sudah lama sekali tidak mengepost. Terakhir sepertinya setahun yang lalu,ketika belum pengumuman nilai ujian smp. Sudah lama rupanya. Banyak pelajaran tentang kehidupan diluar dunia maya yang saya ambil dan pelajari. Tak pernah menjadi pelajaran wajib di sekolah-sekolah manapun. Iya pelajaran hidup yang berharga. Belajar ilmu agama dan dunia. 

Baru dua paragraf saya menulis postingan,serasa lelah berpikir. Tapi tidak ingin menyerah untuk mencurahkan pikiran ini ke dalam blog saya. Ingin berbagi banyak pengalaman seputar hidup saya. Mulai ingin aktif menulis lagi dan lagi. Dan mungkin blog ini adalah salah satu media saya belajar menulis. Guru saya pernah mengatakan kepada saya,bahwa belajar menulis itu bisa dimanapun dan kapanpun,hanya orang-orang tidak bisa melawan rasa malas untuk berpikir dan mencurahkan idenya dalam tulisan,tak mengapa tulisanmu masih belum bisa bagus seperti penulis terkenal tapi ingat ketika kamu ingin belajar,asahlah hingga seperti pisau yang tajam.

Oke,sepertinya akan sering untuk memosting tulisan karya saya. Karena malam sudah larut dan sebentar lagi dini hari,sebaiknya saya meranjak untuk tidur untuk melanjutkan aktivitas esok hari. Dan selamat sahur bagi besok yang berpuasa karena bulan ini adalah bulan Ramadhan . 




0 komentar:

Posting Komentar

 

Arimidini's © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor